Jumat, 08 Juli 2011

kata-kata romantis part 5

Cinta pertama dibawakan oleh Adam dan Hawa,
cinta sejati dibawakan oleh Romeo n juliet,
diteruskan oleh rama n Sinta
dan akhirnya KAU dan AKU dibawakan oleh…
NIDJI !!!
(itu lho lagunya nidji yg berjudul kau dan aku..)
============================
cinta bagaikan langit di malam hari
tak ada yang bisa menerangi
hanya bulan dan bintang yang dapat menerangi
begitu juga cinta ku hanya kamu lah yang dapat menerangi cintaku seperti bulan dan bintang yang selalu menerangi malam
cinta bagaikan langit di malam hari
hanya rembulanlah dan bintang bintang yang bisa menerangi
begitu juga dengan cinta ku hanya kamu yang bisa menerangi
abd.afif@yahoo.com
================================
kau sesosok keindahan berwujud perempuan,kau bagai air dikala pulangi tiba,tanpa kau tak ada warna-warni,tanpa kau tak ada indah,,,,
aku hanyalah kumbang yang mengumpulkan sdikit demi sedikit cinta darimu,,,
mengharap manis madumu,untuk kehidupan ku.
kau bak embun dikala pagi,
memberi kesejukan setiap hela nafasku,
kaulah rumput hijau yang takkan tumbang di derpa topan,dan kau akan terkenang dalam separuh jiwa raga ku,
karna kau,,,,,,,,,,,,,
melodi dalam syairku.
unknown
============================
cinta itu indah,dia itu anugrah,bila kita mencintai seseorang jangan engkau ingin memiliki dia,tapi membuat dia bahagia,,,,,,,,,,^_^
slam anderson
=========================
Aku TIdak Cinta UangMu
Aku Tidak Cinta KetampananMu
Aku Tidak Cinta KebaikanMu
Aku Tidak Cinta KecerdasanMu
Karena……
Aku Memang Tidak Cinta Kamu!
2hqk174witch@yahoo.com
===========================
101 CANDA BELUM TETNTU MENGUKIR SATU TAWA
101 OPINI BELUM TENTU TEMUKAN SOLUSI
101 PUISI BELUM TETENTU TAKLUKAN HATI
HANYA DENGAN PEERMOHONAN MAAF DENGAN HATI YG TULUS SUCI SEMOGA KITA BISA KEMBALI KE FITRI
SELAMAT HARI RAYA IEDUL FITRI 1429 H
marullahdado@yahoo.co.id
===================================
Sempat terfikir tuk kembali
Tapi langkah ini sudah lelah
Sempat terfikir tuk menunggu
Tapi dy dan aku memang tak lagi searah
Biar aku memilih jalanku sendiri
Tanpa dirinya
Tanpa cintany
Comment by sweet_a
=========================
==========================
PUISI….
P artinya PUNYA RASA
U berarti UNTUK KAMU
I memiliki IKATAN EMOSI
S bermaksud SENANGKAN HATIMU
I untuk I LOVE YOU….
(dari seorang temanku)
==========================

0 komentar:

Posting Komentar

 
Didukung oleh by Ahmad Najmul Ma'arij