Senin, 25 Juli 2011

Cool vs Not Cool

Kamu masuk kriteria yang mana?


Di mata kita, sebagai seorang cowok itu hebat dalam semua hal. Meskipun setiap cowok punya kemampuan yang berbeda, tapi kita ini cool!

Ya cool. Apalagi buat urusan tampil dihadapan cewek, sebisa mungkin kita bersikap cool.  Apakah di mata cewek sikap kita benar-benar cool? Kayak apa sih kriteria cool and not cool bagi cewek?
 Bersikap cool  ini nggak cuma waktu pdkt atau ccp-an ke cewek, bagi cowok yang sudah berpacaran pun nggak luput dari ini, cool dihadapan pacar, teman-temannya, dan keluarganya. Apapun bakal dilakukan demi baiknya reputasi di depan pacar dan kroni-kroninya, heheh.
Sekarang saatnya, kita tanya mereka tentang cowok cool dan nggak cool.  Mereka berpendapat tentang sikap, fisik, dan psikis dari seorang cowok. Yang pasti banyak pendapat yang bisa buat masukan untuk kita.
Siap-siap mendengar pernyataan dari cewek-cewek? ini jujur dari mereka, bukan rekayasa!
 
Cowok cool itu…
 Averina Lita, SMAK 2 BPK Penabur Jakarta
Cowok yang bisa menyelesaikan masalah pakai otak bukan dengan otot! Males banget kalau ada cowok berantem tiap kali ada masalah sama orang lain. Nonjok lah, mukul lah. Emang apa susahnya sih, nyelesaiin masalah itu dengan otak, duduk bareng dengan kepala dingin.
Shabrina Aghnia, SMAN 78 Jakarta
Cowok good looking, apalagi kalau cowok itu wangi dan bersih, tapi jaga kebersihan badannya yang wajar aja nggak berlebihan. Gue males dekat-dekat cowok jorok atau ganteng tapi bau badan.
Syarifah Syifa, SMAN 112 Jakarta
 Pintar. Cowok cool  itu yang pintar, karena orang pintar kalau diajak ngobrol nyambung. Males kalau ketemu sama cowok yang nggak tahu apa-apa pas diajakin ngobrol.
 
He’s not cool if…
 Anastasia Yovita, SMAN 78 Jakarta
Gue nggak suka sama cowok yang anak mami, nggak mau yang jijikan gitu, gak mau kotor, ceweknya aja bisa lebih berani. Sok hygine, gimana kalau dimintai bantuan buat bersihin kelas atau outbond coba?
Shasya Natasha, SMAN 70 Jakarta
Aku punya teman yang kuper, orangnya aneh, kalau di kelas diam, temannya dikit, diajak ngobrol jawabannya juga singkat, pokoknya aneh deh. Namanya juga orang yang nggak gaul ya nggak cool.
Rina, SMAN 74 Jakarta
Gue nggak suka cowok yang sombong, kiesannya nyebelin. Sombongnya itu nggak penting, ngerasa dirinya ganteng, kaya, hebat gitu deh…

See , itu curhatan para cewek ke Hai. Bisa jadi bahan pertimbangan atau koreksi diri kan? Kalau diri kita sudah cool ya wajib dipertahankan, kalau nggak cool  jangan tinggal diam.
 
5 Things That are Not Cool
1.  Sok
Para cewek sepakat kalo cowok sok ganteng, sok pede, sok tebar pesona, bahkan sok sombong nggak wajib dihindari. Karena menurut mereka, cowok kayak gitu nggak asik buat diajak berteman atau dijadiin gebetan.
2.  Jorok bin dekil
Bagi cowok yang suka ngupil, garuk-garuk kepala ditambah lagi ketombe berceceran, dan penampilannya dekil mending jauh-jauh deh, karena cewek paling sebel kalau menghadapi cowok kayak gitu.
3.  Cupu
Cowok cupu atau kuper atau nggak nyambung kalau diajak ngobrol pantang didekatin para cewek. gimana mereka mau mendekat, kalau yang diajak ngomong nggak asik dan nggak “ngeh”. Mereka butuh cowok smart.
4.  Fisik nggak oke
Menurut cewek seorang cowok nggak oke secara fisik, kalau mereka itu berbadan kerempeng, kulit hitam kusam, atau badannya melebar kemana-mana alias gendut. Kalau ada yang merasa kayak gitu, saatnya berubah, heheh.
5.  Anak mami
Cowok yang anak mami identik dengan cowok manja. Kalau ada cowok yang kayak gitu, siap-siap didepak cewek deh. Apalagi kalau ketemu cewek mandiri, menurut para cewek, cowok anak mami itu selalu tergantung dengan nyokap, sampai keputusan pribadi tergantung nyokap

0 komentar:

Posting Komentar

 
Didukung oleh by Ahmad Najmul Ma'arij