Jumat, 29 Juli 2011

CINTA ITU APA?

Cinta itu menurut aku hanya untuk wanita. Mengapa? ya karena aku ini adalah lelaki masak jeruk makan jeruk. Mencintai wanita itu adalah omongan tiada habis bagi kaum lelaki. yah! setuju atau nggak setuju itu kenyataannya.

Mengapa wanita itu sangat menggairahkan bagi pria.
  • Karena setiap pria pasti dilahirkan dari wanita
  • Karena wanitalah kebahagian utama dari para pria di dunia ini. Tanpa wanita jangan harap deh anda akan bahagia.
Bagiku mencintai wanita itu mudah tapi cara untuk mendapatkan cinta itu yang susah. Seperti kata pepatah "wanita itu sangat sulit mencintai pada pandangan pertama". Karena tidak seperti kita lelaki yang hanya didasarkan nafsu saat melihat perempuan.

Wanita cenderung tidak peduli dengan penampilan fisik. Yang penting itu kepribadian si pria itu sendiri. Nah, bagi anda jika yang merasa punya tampang dan penampilan pas-pasan masih ada harapan lah.

lalu bagaimana dengan yang hanya punya penampilan di bawah stadart. yah maaf deh anda juga harus mencari wanita dengan tampang dibawah standar juga.

Tapi itu tidak 100% juga loh yang penting anda itu mencintai wanita itu yang terpenting. Beri perhatian terus-menerus untuk cewek idaman anda itu. Yang namaya batu kalau dihujanin air terus juga pasti luluh bukan

Sama dengan wanita. Namun jauh lebih mudah,

Jadi intinya jika ingin menaklukkan hati seorang wanita. beri aja perhatian kepadanya. namun jangan berlebihan sewajar-wajarnya aja tapi sering.

Oke masih banyak kok tips cinta lainnya. kunjungi aja blog tentang wanita ini seumur hidup. Maka seumur hidup itulah anda akan mendapatkan kesempatan untuk mencintai wanita

0 komentar:

Posting Komentar

 
Didukung oleh by Ahmad Najmul Ma'arij