Jumat, 08 Juli 2011

cerita mr.bean

Mr. Bean di sekolah
Guru:Berapa 5 plus 4?
Mr. Bean: 9
Guru: Berapa 4 plus 5?
Mr. Bean: Hehe, anda mau menjebak saya, anda hanya membalik hitungannya, jawabannya 6!

Mr. Bean di apotik
Mr.Bean:Saya ingin membeli vitamin untuk anak saya.
Apoteker:Vitamin apa? vitamin A, B, C?
Mr.Bean:Apa saja, anak saya belum bisa membaca!

Mr.Bean mengobrol dengan teman
Teman:Bagaimana dengan kaset video yang kamu pinjam dari saya kemarin?Bagus?
Mr.Bean:Apanya yang bagus,tadinya saya kira itu film horor.Ternyata tidak ada gambarnya.
Teman:Apa judul film itu?
Mr.Bean: Head Cleaner.

Pelajaran Mengeja
Anak Mr.Bean: Pa,bagaimana ejaan 'succesfull', dengan 1 c atau 2 c?
Mr.Bean: Beri saja 3 agar yakin.

Mr.Bean ke bioskop
Teman:Mengapa kamu mengajak 18 teman menonton bioskop?
Mr.Bean:Karena di bawah 18 tidak boleh.

Mr.Bean membeli termos
Mr.Bean:Barang apakah ini?
Penjual:Ini adalah termos.
Mr.Bean:untuk apakah itu?
Penjual:Untuk membuat yang panas tetap panas, yang dingin tetap dingin.
Mr.Bean:Ha,ha. baik, akan saya beli.
Besoknya Mr.Bean ke kantor dengan membawa termos.
Bos:Mengapa kamu membawa termos?
Mr.Bean:Karena membuat yang panas tetap panas, yang dingin tetap dingin.
Bos: Kamu isi apa?
Mr.Bean: 2 gelas kpi dan secangkir es krim.
---Capek nih, entar dilanjutin di part selanjutnya ya!--
NB: Sori agak jayus...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Didukung oleh by Ahmad Najmul Ma'arij