Jumat, 08 Juli 2011

cerita mr.bean part 2

Mr.Bean menelepon
Mr.Bean bingung tidak bisa menelepon 911.Karena disitu tidak ada angka 11.

Mr.Bean bekerja dengan komputer
Mr.Bean membeli komputer baru dan menggunakannya.Ketika ia menemui kesulitan,ia memutuskan menekan tombol 'Help'.Tak lama kemudian ia menjadi bingung dan menelepon toko komputer.
Mr.Bean:Saya menekan tombol F1 untuk meminta bantuan, tapi sudah lebih dari setengah jam tidak ada datang orang membantu saya.

Mr. Bean datang ke dokter

Mr. Bean datang dengan kedua telinganya gosong karena terbakar

Dokter: Apa yang terjadi?

Mr. Bean: Saya sedang menyeterika dan
telepon berdering, saya salah mengambil
gagang telepon, tidak sengaja saya
mengangkat seterika dan menempelkannya
di telinga saya.

Dokter: Wow..! Tetapi apa yang terjadi
dengan telinga Anda yang satu lagi?

Mr. Bean: Teman saya yang goblok itu
menelepon lagi.



Mr. Bean bermain jissaw puzzle

Setelah berhasil menyusun suatu jigsaw
puzzle dengan bangga ia memperlihatkan
pada temannya.

Mr. Bean: Saya hanya memerlukan 5 bulan
untuk menyusunnya.

Teman: Mengapa begitu lama?

Mr. Bean: Lama? Lihat ini dikotaknya
tertulis "Untuk 4-7 tahun".

0 komentar:

Posting Komentar

 
Didukung oleh by Ahmad Najmul Ma'arij